Selasa, 19 Oktober 2010

Tips N trick berwisata di Bandung

Persiapan yang matang akan membuat wisata Anda lebih menyenangkan
Siapa yang tak suka wisata. Hampir semua orang menyukai kegiatan tersebut. Indonesia dengan segala keindahannya memiluki berbagai macam tempat yang menarik untuk dikunjungi. Salah satunya adalah Kota Kembang, Bandung Jawa Barat. Kali ini penulis mencoba memberikan tips dan trick simpel agar wisata di Kota Bandung lebih menyenangkan.

1.Pastikan Anda mengenal wilayah Bandung dengan baik. Bila Anda belum pernah ke Bandung sebelumnya, pastikan Anda datang bersama orang yang pernah ke Bandung atau menyewa seorang guide, jika tidak ada usahakan Anda membawa peta.

2.Membawa obat-obatan pribadi jika anda mempunyai penyakit tertentu.

3.Membawa bekal secukupnya

4.Beberapa daerah di Bandung kelembaban udara sangat tinggi, disarankan para calon wisatawan untuk menggunakan pakaian tebal, sweater, atau jaket.

5.Agar lebih aman dan nyaman membawa beberapa perlengkapan atau bekal makanan, lebih baik Anda menggunakan ransel ukuran sedang. Jika Anda mempunyai alat bawaan selain ransel dan dirasa lebih nyaman, lebih baik Anda memakainya.

6.Sebelum berangkat, pastikan tujuan wisata Anda, apakah akan mengunjungi wisata alam, wisata ekstrem, wisata bernuansa akademis, wisata kuliner, ataupun wisata niaga, jangan sampai bingung di tengah jalan.

Demikianlah beberapa hal yang semoga dapat membabtu Anda berwisata di kota Bandung.

0 komentar:

Posting Komentar